Kacau, Menulis Kacau

Saat ini jam menunjukkan pukul dua dinihari, aku belum juga dapat memejamkan mata. Padahal nanti pagi ada kuliah jam setengah sepuluh. Jam tidurku menjadi tak teratur, ini kebiasaan buruk yang sulit kuubah layaknya jam bangun tidurku yang kacau pula. Sejak semester lalu jam kuliahku kebanyakan siang, jadi nggk bisa menuntutku untuk bangun pagi pagi. Ini berbeda dengan saat awal kuliah dulu, hampir setiap hari jam kuliah masuk pagi hingga bangun pagi menjadi hal yang biasa. Dulu beberapa hari dalam seminggu dapat menyempatkan diri untuk jogging di stadion Tri Lomba Juang yang letaknya nggk jauh dengan kos, sekarang hampir tak pernah jogging lagi.

lantas apa hubungannya kuliah siang dengan jogging yang tak pernah lagi dilakukan? keduanya bukan sebab akibat, tapi sebab dan akibat dengan yang lain, maksudnya bukan karena kuliah siang mengakibatkan nggk bisa jogging tapi karena kuliah siang aku jadi males akibatnya nggk pernah jogging. Ah, bahasaku ngawur dan susah dimengerti ya, maaf.

Tiba-tiba Gandrung temanku mengingatkan aku untuk menyelesaikan konfigurasi dari bahan skripsi yang aku ambil, thanks udah ngingetin. Akhirnya pekerjaan itu aku cicil, sebetulnya lebih banyak pekerjaan yang di bantuin. Hehehe... Karena ada installan yang harus didownload dan juga nggk ada akses internet untuk sementara pekerjaan ditunda. Berharap Skripsi ini bisa selesai dalam satu semester, Amin.

Pekerjaan ditunda, selanjutnya nonton movie Initial D. Sudah jam lima, meski mau tidur tapi belum ngantuk juga. Teringat ada kuliah pagi ini, tiga mata kuliah hingga sore baru selesai. Mungkin aku akan ngantuk pada mata kuliah pertama, supaya nggk ngantuk mungkin aku akan tidur saja dan nggk berangkat kuliah, duh semakin kacau saja pikiranku. Aku selalu kacau dipagi hari setiap begadang nggk tidur, teman chatku pun kadang ngelantur obrolannya. Kami saling menyebutnya duduls atau obrolan menggila, sudah lama aku nggk chat sama dia, i love her. hmmm... duh ngelantur kan.

Battery power di laptop elnovoku memberikan peringatan daya baterai kurang dari lima belas menit lagi, di charge nggk ya? kayaknya nggk usah deh soalnya dah bingung mau nulis apa lagi. Sebelum semakin kacau dan ngelantur lebih baik tulisan ini di save dulu, kalo sempat ya diposting. Kalo sudah diposting ya akhirnya bisa dibaca juga. Tulisan ini lagi dibaca kan? ya sudah kalo gitu aku sudahi saja ya daripada nanti semakin kacau. Semoga yang baca nggk ikutan kacau. Thanks.

Picture taken from: photobucket.com

2 comments :

  1. ~x( yg nulis kacau, yg baca kacau.... semuanya emang kacau kok..... widiiihhhh sekarang gaya udah punya laptop jadi bisa sering ngeblog dunk.....

    ReplyDelete
  2. yang kasih komentar juga kacau!! hwahahahahahaha....

    ngeblog? tetep jarang vit, kan blogger abal-abal hihihi...

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'