Sederhana tapi Kaya

Memasuki tahun baru biasanya blogger beramai-ramai menuliskan resolusi ditahun ini, tetapi tidak dengan saya. Saya punya resolusi tapi tidak untuk ditulis, satu alasan saya sedang malas menulis dan kebetulan saya bukan blogger. Kok alasannya malah ada dua ya? Anggap saja saya sedang ngeles. Belum ada cerita yang saya tulis mengenai Tahun baru, jika ada akan saya tulis demi menambah jumlah postingan. :P

Pada kesempatan kali ini saya atas nama pribadi elafiq mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 kepada rekan-rekan semuanya, semoga di tahun ini segala harapan dan cita-cita terwujud dan berjalan mulus. Diberi kelancaran rezeki, karir, jodoh (kok malah seperti peramal hehehe…) semuanya lancar. Amin.. Amin.. Amin.. Doa yang sederhana, begitulah hidup. Sederhana namun kaya makna.

No comments :

Post a Comment

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'