Revolusi Resolusi 2010

newyear
1 Januari, disepakati sebagai hari peralihan memasuki tahun baru. Berbagai macam bentuk cara dalam menyikapi atau merayakan tanda peralihan tahun ini, pesta kembang api, pertunjukan musik, doa bersama, nonton bareng dsb.
Kembali menengok kebelakang sekedar evaluasi apa yang terjadi di tahun 2009 lalu, ada beberapa resolusi di tahun 2009 yang sudah saya capai.
- Akhirnya saya dapat mencicipi gaji pertama dari hasil jerih payah sendiri. Meskipun hanya delapan bulan saya bekerja, akibat saya terlalu lelah dan sulit membagi waktu hingga saya memutuskan berhenti.
- Dapat ke Jakarta setelah memiliki kesempatan untuk mewujudkan, waktu yang cukup ini berkah akibat saya keluar dari pekerjaan. Namun sayang, saya gagal menemui Gee juga Kemuning.
- Memiliki notebook elnovo-ku sayang.
- Menemukan buku 'Jelajah Diri' yang nyarinya sulit minta ampun, dan saya dedikasikan judul buku ini untuk nama blog saya.

Ini hanya beberapa resolusi ditahun lalu yang telah saya capai, jujur saya merasa malu karena masih ada kekurangan disana-sini. Saya memiliki harapan ditahun baru ini, resolusi saya untuk tahun 2010 adalah:
- Majalah Cyber Media dapat eksis dan konsisten.
- Semoga saya dapat merampungkan skripsi sehingga dapat wisuda tahun ini. Amin.
- Mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Amin.
- Memiliki usaha sendiri. Amin.
- Mengakhiri kutukan jomblo! Amin.
- Ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Masa kecil saya. Sudah dua tahun lebih saya tinggalkan.
- Mengabadikan Nurani Delapan Huruf atau temannya.

Apa resolusi Anda? Tentunya ada bukan? Semoga resolusi yang ada bukan menjadi beban tapi menjadi penyemangat bagi kita. Akhir kata. Tahun baru. Harapan baru. Semangat baru.

2 comments :

  1. kok standar bgt cita2nya...hahhahaha

    ReplyDelete
  2. Wah! smoga resolusinya tercapai yah!!!

    *lam kenal, daku di ungaran neh

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'