Hujan hingga Flu

Halo semua, lagi musim hujan kan sekarang? yup semua udah pada tau itu. Juga udah pada tau kalo Semarang banjir. Mungkin bagi yang tingal di daerah Kaligawe (maaf) udah terbiasa dengan banjir. Tapi bagi yang tinggal di sebagian wilayah Tlogosari sebuah pengalaman baru. Saya berkesimpulan dari cerita teman via sms yang mengatakan kalo seumur-umur baru kali ini daerah tampat tinggalnya (Tlogosari) banjir, itu kan seumur-umur teman saya, lha kalo seumur yang jauh lebih tua dari dia? Sayangnya nggak ada simbah-simbah yang bersedia menceritakan kepada saya :D

Hujan memang mengguyur Semarang terus menerus beberapa hari ini. Kos saya yang terletak di daerah Tlogobayem kurang lebih 10 menit jalan kaki dari Simpang Lima sempat mengalami kebanjiran. Kos saya agak sedikit rendah, kebetulan saat itu saya sedang tidak tidur di kos, jadi tak bisa 'menikmati' banjir. Pagi pulang ke kos sudah mendapati lantai yang terlihat basah oleh bekas rendaman banjir. Ketika masuk kamar saya sudah mendpati lantai kamar yang penuh dengan butiran pasir bekas banjir, juga tumpukan buku yang sebagian lembab dan ada sedikit pasir akibat atap yang sedikit bocor letaknya tepat diatas tumpukan buku. :(

Malam ini, saya merasa badan saya drop padahal saya sebelumnya sempat berfikir. biasa kalo musim hujan saya terserang flu, tapi syukur saya tak terkena flu. Hingga akhirnya saat ini, saya merasa bener-bener lelah. di tambah saya harus kerja double sift (dari tiga sift). karena saya kemarin izin buat mudik ke rumah ortu. Awalnya saya tidak tau kalo saya harus mengganti jam teman saya sekarang, karena di tunggu lama dan belum juga datang pengganti shift saya akhirnya saya konfirmasi. Ternyata giliran saya yang jaga.

Biasa saya makan sehabis kerja sekitar pukul satu dinihari, tapi sekarang tidak bisa. Saya tidak bisa meninggalkan tempat kerja disatu sisi saya juga ingin mengisi perut. Entahlah ini salah siapa (bukan bermaksud menyalahkan keadaan) yang pasti badan serasa lemas.

Masalah ngantuk bukan faktor utama, karena biasa setelah pergantian jam saya sering browsing dan chatting sampai pagi bila kondisi mata memungkinkan.

4 comments :

  1. iya, tuh. liat di brita ttg semarang kok serem gitu, ya?
    untung wkt ke semarang kmrn ga sampe banjir meskipun sempet hujan. :(

    ReplyDelete
  2. lho, tlogosari kan dulunya daerah bankir. masa ga tau???

    ReplyDelete
  3. #sesy: jadi gitu ya? aku malah gk tau mbak, kan aku bukan asli semarang hehehe....

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'