Jantungku Kembali Berdetak

Sekitar pukul 23:40 ada panggilan masuk ke hpku. Nggak ada nomernya alias private number, agak ragu awalnya mau angkat hp. mungkina aja orang iseng setiap diangkat selalu dimatiin pikirku.

Aku angkat aja panggilan itu.
'ini Afiq?' terdengar jelas merdu suara wanita dari seberang,
'ini siapa ya?' suaraku sedikit aku bikin pelan berusaha seksama cari tau siapa yang menelpon
'Gee..' jawabnya singkat
oh my god.!!!!
Seketika jantungku berdegup kencang. Sungguh tak terkira rasanya, hingga aku menulis tulisan ini jantungku masih berdetak kencang. (berlebihan ya? tapi sungguh!)
Aku meulis tulisan ini sambil chat YM, juga ada Gita yang ol.. Wduh... Suara yang lama tak kudengar kini terdengar lagi.

Dia nelpon tanya IP address salah satu provider, sepertinya dia mau setting gprs.
aku bilang gk tau. **bodoh ya..** coba kalo aku tau,. kan bisa kasih tau dia. akhirnya sama-sama seneng
**halah** hehehe.

Trim ya udah nelpon n bisa bikin jantungku berdetak, pertanda bahwa.. ya sudahlah.
Nggak apa-apa nomermu kamu private asalkan hubungan kita tak di private.

Good Night. Have a nice dream.

regards,
me

13 comments :

  1. Senang juga ya, masih banyak orang orang disekitar kita yang memperhatikan kita... salam..

    ReplyDelete
  2. #Hafidz:
    hehehe...
    yup bukan main senangnya malahan mungkin..
    trims ya

    ReplyDelete
  3. nggak dimasukin "coming soon" sekalian??

    HD external y....^^

    ReplyDelete
  4. halah.... g da tentang insomnia..LB..gw...hahahahahaha

    ReplyDelete
  5. tu comment dari gw...

    ReplyDelete
  6. emang selama ini gak berdetak eapz???

    mati suri donk .... he :D

    ReplyDelete
  7. #Anonymous: 'cooming soon' kan tugas mu hwehehe..

    #f1r3the4c3: siapa? niss jubenk? hahahaha....

    #tYas: berdetak sih tapi gak detak-detak amat. hehehe..
    trims ya udah kasih comment

    ReplyDelete
  8. Wah ..wah.. si Rhapsody bisa berdetak kencang jantungnya

    ReplyDelete
  9. #Aris: semoga ini bukan maksud untuk menyindir rhapsody™
    hehehe....

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah kita msih diberi kehidupan....terus bagaimana.......?

    ReplyDelete
  11. guswal: sejatinya bersyukur dan melanjutkan keharmonisan untuk semua. semoga.
    Trims sudah berkunjung

    ReplyDelete
  12. terima kasih atas angkat jarinya,he he he

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'