Searching di Blog Sendiri-pun Dibayar!!!

BUAT SENDIRI WIDGET YAHOO SEARCH MELEBIHI GOOGLE SEARCH ADSENSE

Bagi yang BELUM TAHU, Silakan baca ini:

Bagi mereka yang sering berselancar di dunia maya, pencarian (searching) adalah hal yang biasa dilakukan. Hal ini dilakukan tentu dengan maksud memperoleh informasi yang dinginkan, atau untuk memperoleh alamat situs yang menyediakan informasi yang diperlukan. Google dan Yahoo adalah vendor paling populer penyedia layanan tersebut.
Sudah populer dikalangan netter dan para pebisnis online di seluruh dunia bahwa program seperti ini salah satunya adalah google adsense. Hanya saja di google adsense harus orang lain yang melakukan pencarian (searching) dan itu mesti melalui web atau blog yang dipunyai seseorang yang telah terdaftar di google adsense. Jadi bukan siempunya web atau blog yang melakukan pencarian (searching) sendiri. Malah tindakan melakukan pencarian melalui web atau blog sendiri adalah merupakan pelanggaran dan dapat membuat yang bersangkutan di non aktifkan account adsensenya oleh google.
Sekarang sudah ada sebuah program dari yahoo yang mirip dengan google adsense. Perbedaannya, kalau di google harus orang lain yang melakukan searching, tetapi di program ini anda boleh melakukannya sendiri, sebanyak-banyaknya dan semampu anda. Atas tindakan anda tersebut yahoo akan membayar anda dengan euro. Jadi dapat disimpulkan bahwa semakin banyak anda melakukan searching semakin besar pula pendapatan anda. Prinsipnya "siapa yang kerja dia yang dapat".

Jadi... kamu dapat searching - searching sampai puas… Dapat euro (£) lagi.

Untuk payment program ini tiga cara yaitu :
1. paypal
2. UK Bank Transfer
3. International Bank Transfer (IBAN).

PALING LUWES PILIH PAYPAL, Belum punya? Daftar Disini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Per search anda akan di bayar kira-kira £0.01 saya udah nyoba kalo 21 kali = £0.15 kalo 19 kali = £0.11 kalo 24 kali = £0.19
min.payout £20. Jadi apabila anda searching 50x/jam selama 10jam setiap hari, maka anda akan mendapatkan £5/hari !! Kira2 £1 = Rp18.000.
Hasil pendapatan Searching Kita hari ini, akan diumumkan besoknya, biasanya setelah jam 12.00. Jadi tidak langsung keliatan pada hari yang sama.
Hasil pendapatan Searching Kita hari ini, akan diumumkan besoknya, biasanya setelah jam 12.00. Jadi tidak langsung keliatan pada hari yang sama.

BAGI YANG SUDAH TAHU, BEDANYA DIMANAAA!?!?!?

DISINI BEDANYA:
Pada GOOGLE SEARCH ADSENSE setiap kata kunci yang di searching tidak akan dibayar sampai ada orang yang mengKLIK iklan dalam hasil pencarian GOOGLE SEARCH ADSENSE tersebut. Jadi Berapapun banyaknya orang yang menggunakan GOOGLE SEARCH ADSENSE kita tapi tidak mengKLIK iklan dalam hasil pencarian tersebut, maka PENGHASILANNYA SAMA DENGAN NOL.
Pada PROGRAM myhpf.co.uk setiap searching akan dibayar, tapi CAPEK DEH kalo tiap hari HARUS SEARCHING SENDIRI, kalo dilakukan oleh orang lain tentu akan lebih menguntungkan bukan???? HAL INI KARENA myhpf.co.uk tidak menyediakan script seperti GOOGLE SEARCH ADSENSE, tapi hanya sebuah HOMEPAGE tempat kita melakukan searching.

JADI KALO KEDUANYA DIGABUNG MENARIK BUKAN???

Nah disini BEDANYA, saya berhasil membuat SCRIPT untuk menggabungkan kedua keuntungan tersebut, seperti pada widget pencarian yang ada di blog saya ini:






BUKTIKAN DENGAN MENCOBA SEARCH 1 KALI AJA, GIMANA???

KESIMPULANNYA: KITA SEARCHING SENDIRI DIBAYAR, ORANG LAIN YANG SEARCHING PAKE WIDGET KITA, JUGA TETAP DIBAYAR.

Nah sekarang bagaimana caranya???, untuk memulainya silahkan klik banner dibawah ini:



KALO GAK KLIATAN, DAFTAR DISINI
Setelah bannernya di klik, Maka akan muncul jendela baru "homepage friend". klik "get started for free (tulisan berwarna merah) disebelah kanan layar komputer anda. Isi format dengan data-data yang dibutuhkan seperti :

Your Name:
Your Country:
Your Email Address:
Verify Email Address:

kemudian tulis kode yang ada dalam kotak ke kotak kecil dibawahnya. Setelah itu beri contengan pada kotak kecil seperti contoh di bawah ini :

I have read and understood the dst

kemudian klik ">step two"
Langkah berikutnya silahkan ikuti instruksi atau petunjuk yang ada pada jendela berikutnya sampai proses pendaftaran anda selesai. Informasi berikutnya sebagai kelanjutan pendaftaran anda telah dikirim ke alamat email yang anda cantumkan tadi. Buka email, di sana telah terdapat password untuk login. Catat password tersebut kemudian klik link yang ada dibawahnya untuk mengaktifasi account anda.
Setelah jendelah baru terbuka, silahkan klik "sign ini' untuk login. Peru diketahui bahwa email anda akan menjadi user name anda, jadi proses login hanya memasukkan password tadi.
Setelah login, setting your homepage dan berikutnya setting your search box. (petunjuknya ada di halaman setelah anda login, anda tinggal mengkliknya aja). Akhirnya Anda telah memiiki account di homepagesfriend dan langsung bisa melakukan searching untuk mendapatkan penghasilan.
Saya sarankan memilih paypal untuk memudahkan pembayaran anda.

ANDA TIDAK HARUS MENDAFTAR MELALUI REF SAYA, TAPI SCRIPT INI SAYA HADIAHKAN KHUSUS BAGI YANG MENDAFTAR MELALUI REF SAYA.
Silahkan PM saya.

OK SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES.

TIPS:
1. Usahakan searching bahasa Inggris. Kalau Anda bingung mau search apa, Pada halaman hasil pencarian DIPOJOK KANAN ATAS terdapat Top Searches, seperti ini:


Anda ketik aja kata kunci tersebut, dan itu akan terus berganti setiap searching.

2. Demi keamanan anda dalam melaksanakan aktifitas ini, saya sarankan untuk tidak melakukan searching secara berulang-ulang pada satu topik pencarian yang sama dengan maksud memperbesar pencarian anda. Misalnya dalam kotak pencarian anda masukkan kata "cari duit gratis", atau "bisnis online" atau apa saja secara berulang-ulang. Tindakan ini diartikan sebagai klik fraud dan anda tidak akan dibayar, bahkan jika anda lakukan berkali-kali kepesertaan anda pada layanan ini akan dihentikan. Tapi tidak usah kuatir, jika anda melakukan kesalahan pihak yahoo akan mengirimkan peringatan agar anda sadar atas kesalahan itu (di google adsense account anda langsung di nonaktifkan tanpa warning terlebih dahulu).
3. Usahakan selalu mendapat minimum payout £ 20. Kalo selama tiga bulan berturut-turut tidak terpenuhi Anda akan di Terminate. Seperti saya barusan dapat PERINGATAN:
We are receiving from you a type of traffic of which the quality is less than that which we determine, in our absolute discretion, to be acceptable.
If this situation continues we will be obliged to terminate the service.

Karena saya daftar 3 Bulan yang lalu, tapi baru dapat Ide kemarin.
4. Sebarin deh info ini and tulis di blog kamu dan cari referal sebanyak - banyaknya. Karena bonus referal dihitung 10% dari Seluruh penghasilan down line setiap bulan, bukan dihitung per orang. Lumayan khan???
Karena program ini seperti MLM

Jadi kita dapat dari friends langsung, terus friends nya friends, terus friends nya friends dari friends, gitu terus.....

AYO BURUAN PROGRAM INI AKAN BOOMING
JADILAH YANG PERTAMA


Dikutip dari : http://mitrariset.blogspot.com/

3 comments :

  1. waw keren donk search di tempat sendiri dpt duit, kl gt mending buat web aja mas, web forum atau apa kek yg bikin bnyk pengunjungnya n sering search, waaa kl uda dpt hsl bagi2 y, ide kan mahal harganya, tp buat mas Afiq d ksh aja dech ^__^ Good Luck

    ReplyDelete
  2. #Sherlockindo: saya tidak meneruskan ini, jika Anda mau scripnya bisa pm saya YM:el_afiq.
    trims

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'