Lagi, Roy Suryo Jadi Bulan-Bulanan Hacker

Serangan hacker masih terus melanda institusi penting di Indonesia. Setelah yang teranyar situs partai Golongan Karya (Golkar) diambil alih dengan gambar rekayasa Roy Suryo yang bertelanjang dada, kini Badan Informasi dan Komunikasi (Bainfokom) Propinsi Sumatera Utara kebagian 'jatah' dijajah oleh hacker.

Serangan hacker yang masih mengatasnamakan bL4Ck_3n91n3 (baca: black engine) ini, masih menggunakan cara yang sama dengan yang mereka lakukan terhadap situs resmi Golkar. Menurut pengamatan okezone ketika mengakses situs yang beralamat www.bainfokomsumut.go.id pada pukul 15.29 WIB, Sabtu (8/11/2008), tampilan layar langsung dipenuhi dengan background warna hitam yang memajang foto rekaan Roy Suryo sebagai bayi dalam posisi duduk di atas sebuah tempat tidur.

Hacker yang cukup aktif mengobok-obok situs penting tersebut, tak banyak meninggalkan pesan untuk aksi mereka kali ini. Kalimat 'Hacked by bL4Ck_3n91n3' terpampang jelas tepat di atas foto rekayasa Roy Suryo yang tersenyum lebar dengan efek sinar pantul dari gigi Roy yang menyembul di balik bibirnya.

Sebagai penegasan rasa benci hacker ini terhadap Roy, mereka meninggalkan pesan yang sama persis dengan yang tertera di situs resmi Golkar yaitu: "I HATE ROY SURYO VERY MUCH!!!! AND YOU!??," diikuti dengan 'ucapan terima kasih' yang berbunyi: "Thx to : all IndoServ Crew /s irc.indoserv.org MainHack Brotherhood Defacer.biz blank_alpha aLie,".

Sumber http://okezone.com

3 comments :

  1. knp pd benci roy suryo y?

    kl benci dia jng merusak institusi org lain donk

    ReplyDelete
  2. kenapa benci roy suryo?
    <(mungkin) dia terlalu rese.. hwahaha...

    mau ngerusak punya dia gimana?
    website aja gk punya...
    takut?

    kalo merasa benar ngapain takut.

    ReplyDelete
  3. setujuu.
    lagipula Roy Suryo bukan lulusan Telematika..

    kok bisa jadi pakar Telematika ???

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'