Hae September

Akhirnya posting di blog ini lagi, berselang 1604 hari dari postingan sebelum ini. Itu sekitar 4 tahun 4 bulan 20 hari yang lalu.. hahaha.. selo banget ya ngitungin. :D

Banyaaaak hal yang terjadi dalam kurun waktu tersebut, dimana saat saya masih terbayang-bayang akan kenangan masa lalu dan disaat bersamaan saya sedang mengejar gebetan. Selain mengejar cinta saya juga sedang berjibaku mengerjakan skripsi yang molor. Dan itu dalam waktu yang hampir bersamaan, untuk mereka yang pernah mengalami ini pasti tau gimana rasanya ngerjain skripsi sambil galau.

Kalo lagi mentok nyekripsi curcol dikit di Twitter, biasanya ada sesama jomblo yang nyamber, Danindra dan Slams *keplak satu2*. Senyuman gebetan itu bisa jadi racun bagi kita lho.. gak percaya? coba kalo senyuman itu ternyata buat orang lain tapi bukan buat kamu. Tersayat-sayat dah rasanya.

Iya, banyak hal yang terjadi dalam waktu hampir empat setengah tahun ini. Semoga sebagiannya dapat saya tulisankan di blog ini atau blog satunya yang itu :P

Akhir kata, Hae September!

10 comments :

  1. jadi kelingan foto avatar blogmu pas halan halan di lawang sewu ama tmn tmn dots. upss

    ReplyDelete
    Replies
    1. sing moto kan awakmu mbun..
      aku isih iling owk.. sempet foto bareng karo mantan Jateng 1 :D

      Delete
  2. Replies
    1. aku yakin, awakmu nulis komen iki karo nyanyi + joget..

      Delete
  3. Halah.... Aku wis lulus duluan
    Selamat ya wil, ketoke makin lemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbuh slam, aku rung nimbang berat badan maning :D
      tapi lingkar pinggang tetep sih :))

      Delete
  4. Hahasyikk.. akhirnya ngeblog lagi. Sip2 ditunggu kabar selanjutnya cerita di blog ini. Kali aja ada yang istimewa untuk dibagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke siyappp! publish postingan sebulan sekali :))

      Delete
  5. lompatan yang luar biasa untuk tahun ini mas, setelah empat tahun terlewat

    ReplyDelete

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'