Insomnia dan Persadaku


Hingga pukul 01.40 ku belum bisa pejamkan mata. Tak sengaja mataku tertuju pada deretan buku-buku. Kuambil buku angkatan “PERSADA” yang tersusun berdiri bersama catatan dan tulisan lain. Ku buka buku angkatan itu, terlihat senyum kawan-kawan yang penuh optimis. Ku pandangi foto-foto kalian, sekedar nostalgia. Rindu rasanya bila mengingat dan membayangkan masa itu. Meski aku tak mengenal kalian satu persatu. Suka duka saat sendiri atau bersama yang kini indah dalam kenangan.

Ku ambil hp-ku, dengan ‘private number’ ku coba menghubungi beberapa nomer kawan yang tertera di buku. Sebagian besar nomer itu kini sudah tidak aktif lagi. Sudah ganti nomer. (gonta-ganti nomer kaya ganti celana hehe…)

Ku buka halaman demi halaman, kulihat wajah-wajah yang kini tak terlihat. Hingga berhenti di satu halaman. Ku pandang foto di pojok kiri halaman (bukan Mr. Hutagaol hehe,.), wajah ayu yang terlihat disana. Sahaja namun terlihat anggun. Gimana kabarmu sekarang? Aku ingin komunikasi kita berjalan baik.

Teringat saat aku dan dia pertama bersua di hari terakhir di AIS. Berpisah untuk bertemu.
3 Juni 2006, aku masih ingat hari itu. Kini kutak tahu kabarnya. Nomer hp-nya sudah tak aktif, aku tak tahu kapan tepatnya.
Diantara kawan-kawan bila ada yang tahu, mohon kiranya untuk membantu. Yang pasti setelah teman-teman tahu siapa dia?

02.11
Sun 11 May 2008

isi comment ya bro..

No comments :

Post a Comment

Please give your comments

ATTENTION: please don't use 'anonymous'